• 0

Student Road Hang on Syari’ah (BEM Fakultas Syari’ah dan Hukum UNSIQ)

Category : Berita

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum UNSIQ telah mengadakan Syari’ah Fair yang bertemakan “Student Road Hang on Syari’ah”  selama dua hari pada tanggal 29-30 Maret 2017 di Gedung Sasana Adipura Kencana, Wonosobo. Acara ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan Fakultas Syari’ah dan Hukum sekaligus mengenalkan Syari’ah kepada siswa-siswi SMA/Sederajat se-Kabupaten Wonosobo, mahasiswa mahasiswi dan masyarakat umum.

Di dalam Gedung Adipura, selain terdapat panggung yang dimeriahkan oleh Ipqosh, Bintang Tamu, HMP se-Fakultas Syari’ah dan Hukum, Teater Banyu, Stand up Comedy Wonsobo,  jurnalis TVRI, BKKBN, Enemy Down serta penampilan dari beberapa band seperti The Junkies, Behind The Scene, Get Me House, Am Collection, G-band dan Qotrunnada juga terdapat 16 stand yang berisi HMP Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, HMP Perbankan Syari’ah, HMP Muamalah, HMP Ilmu Hukum, HMP Hukum Keluarga, Nuqta Hijab, Elena Hijab, Ivanovi Hijab, Re-Coffee, Mbakyu Blogger, Carica Gerai Nusantara, Join Coffee dan Z.Co kebab. Adapun stand yang terdapat diluar yaitu stand sepatu.

Dihari pertama setelah pembukaan Syari’ah Fair, ada 2 artis pemain Film Cinta Subuh yaitu Kak AndreM. Addin dan Kak Hidayatur Rahmi yang menjadi pemateri dalam Seminar Nasional dengan tema Hijrah Bukan Sekedar Fashion tapi juga Passion.  Selai